Kursus Komputer Solo 12 x Pertemuan

Kursus Komputer Solo 12 x Pertemuan | Salam sejahtera unuk anda yang berada di Solo dan sekitarnya perlu anda ketahui menguasai teknologi khususnya komputer saat ini sangatlah penting karena hampir segala sesuatu saat ini berhubungan dengan komputer. Apalagi anda yang akan memasuki dunia kerja sebelum melamar pekerjaan sangat diperlukan anda menguasai komputer karena tidak sedikit perusahaan yang mensyaratkan calon karyawan dapat mengoprasikan komputer dengan baik. Solusi bagi anda yang belum dapat mengoprasikan komputer dengan baik anda dapat mengikuti Kursus Komputer di Solo di lembaga kursus yang bernama Multi Talenta Komputer.
Multi Talenta Komputer membuka program kursus cepat sehingga anda tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk menyelesaikan kursus komputer. Multi Talenta Komputer membuka program kursus komputer Solo hanya 12x pertemuan dengan jadwal yang fleksibel (bisa disesuaikan dengan kesibukan peserta).
Kursus Komputer Solo
Kursus Komputer Solo
Multi Talenta Komputer Solo membuka 2 program kursus yang saat ini sangat diperlukan di dunia kerja yaitu: komputer aplikasi perkantoran dan deain grafis.
Biaya untuk mengikuti kursus komputer di Multi Talenta Komputer Solo juga terjangkau yaitu: Rp 500.000 untuk program komputer perkantoran dan Rp 650.000 untuk program desain grafis.
Sayarat pendaftaran kursus komputer solo multi talenta komputer yaitu:
1. Administrasi pendaftaran Rp 50.000
2. Foto 3x4 2 lembar
3. Fotokopi KTP
Namun jika anda membayarakan biaya kursus lunas di awal maka biaya pendaftaran gratis.
Fasilitas yang anda peroleh yaitu:
1. Sertifikat
2. Modul belajar dan berlatih
3. Alat tulis.
Untuk informasi dan pendaftaran silahkan anda dapat langsung datang ke kantor Multi Talenta Komputer atau dapat menghubungi kami di 0822 8288 7694 (Ibu Anggun).
Kursus Komputer Solo
Demikianlah yang dapat saya informasikan untuk anda tentang Kursus Komputer Solo 12 x Pertemuan semoga bisa bermanfaat untuk anda yang saat ini sedang mencari tempat kursus komputer di Solo. Silahkan anda baca yang lainnya tentang Lembaga Kursus Komputer di Solo. Terimakasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kursus Komputer Solo 12 x Pertemuan"

Posting Komentar