Lembaga Kursus Komputer di Solo

Lembaga Kursus Komputer di Solo - Kemampuan mengoprasikan komputer merupakan sebuah keharusan bagi anda yang akan memasuki dunia kerja karena sebagian besar perusahaan disaat ini hanya menerima kandidat karywan yang memiliki keterampilan komputer, oleh karena itu bagi anda yang saat ini belum bisa mengoprasikan komputer dengan baik bahkan sama sekali belum bisa mengoprasikan komputer anda dapat mengikuti kursus komputer. Bagi anda yang saat ini tinggal di Solo dan sekitarnya anda dapat mengikuti Kursus Komputer di Solo. Ada banyak lembaga kursus dan pelatihan yang didirikan di kota solo yang dapat anda pilih sebagai tempat anda belajar komputer baik itu yang dari dasar atau tingkat lanjut. Salah satu Lembaga Kursus Komputer di Solo yang dapat anda pilih yaitu Multi Talenta Komputer Solo.
Lembaga Kursus Komputer di Solo
Lembaga Kursus Komputer di Solo
Multi Talenta Komputer merupakan lembaga kursus dan pelatihan komputer untuk program aplikasi perkantoran dan desain grafis yang siap membimbing peserta mulai dari nol sehingga bagi anda yang tidak tau sama sekali dengan komputer anda tidak perlu hawatir.
Biaya untuk mengikuti kursus di Multi Talenta Komputer Solo juga terjangkau yaitu:
1. Komputer aplikasi perkantoran biayanya Rp 500.000
Materi yang akan anda pelajari yaitu: windows, ms. word, ms. excel, ms. power point dan internet for office
2. Desain grafis biayanya Rp 600.000
Materi yang dipelajari yaitu: corel draw dan adobe photoshop

Syarat pendaftaran:

  • Biaya pendaftaran Rp 50.000 (gratis jika membayarkan biaya kursus langsung lunas di awal)
  • Foto 3x4 2 lembar
  • fotokopi KTP
Fasilitas
  • Sertifikat
  • Modul
  • Buku tulis
  • Bolpoin
Proses pembelajaran di Multi Talenta Komputer cepat yaitu hanya 12 kali pertemuan dengan jadwal yang fleksibel sehingga bisa disesuaikan dengan aktivitas peserta.
Untuk informasi selengkapnya tentang kursus komputer di Multi Talenta Komputer anda dapat menghubungi Mba Anggun di 0822 8288 7694 (SMS/WA).
Lembaga Kursus Komputer di Solo
Demikianlah informasi yang dapat saya berikan untuk anda semoga informasi tentang Lembaga Kursus Komputer di Solo dapat bermanfaat untuk anda yang saat ini sedang mencari tempat kursus komputer untuk bekal masuk ke dunia kerja. Silahkan baca yang lainnya juga tentang Kursus Komputer di Solo Terbaik

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lembaga Kursus Komputer di Solo"

Posting Komentar