Kursus Komputer Bersertifikat di Solo

Kursus Komputer Bersertifikat di Solo | Salam sejahtera untuk anda semuanya masyrakat kota Solo dan sekitranya yang saat ini sedang mencari Kursus Komputer di Solo. Dizaman yang serba moderen seperti saat sekarang ini kemapuan mengoprasikan komputer merupakan sebuah hal yang wajib sehingga bagi anda yang saat ini belum dapat mengoprasikan komputer sangat dianjurkan mengikuti kursus komputer. Lalu dimana tempat yang tepat untuk kursus komputer di Solo? anda dapat mengikuti Kursus Komputer Bersertifikat di Solo di lembaga kursus komputer yang bernama Multi Talenta Komputer.
Kursus Komputer Bersertifikat di Solo
Kursus Komputer Bersertifikat di Solo
Multi Talenta Komputer merupakan lembaga kursus dan pelatihan komputer yang telah memiliki izin resmi dari dinas pendidikan Multi Talenta Komputer membuka 2 program kursus yang saat ini pang diminati oleh masyrakat yaitu:
1. Komputer aplikasi perkantoran/ Ms. Office
Materi yang akan anda pelajari yaitu: ms. windows, ms. word, ms. excel, ms. powerpoint, ms. access dan internet for office dengan biaya pendidikan sampai selesai sebesar Rp 500.000
2. Komputer desain grafis
Materi yang akan anda pelajari yaitu: corel draw dan adobe photoshop dengan biaya Rp 600.000
Untuk sistem pembelajaran di Multi Talenta Komputer langsung praktek sehingga peserta akan lebih cepat bisa.

Syarat pendaftaran di Multi Talenta Komputer yaitu:
Foto 3x4 2 lembar
Fotokopi KTP
Administrasi pendaftaran Rp 50.000
*Gratis adminisrasi pendaftaran jika biaya kursus dibayarkan lunas di awal

Fasilitas yang akan anda peroleh meliputi:
Sertifikat
Modul
Bolpoin
Buku tulis

Untuk informasi selengkapnya silahkan anda dapat menghubungi Ibu Anggun di 0822 8288 7694 atau langsung datang ke kantor Multi Talenta Komputer.
Kursus Komputer Bersertifikat di Solo
Demikianlah informasi yang dapat saya sampaiakan untuk anda tentang Kursus Komputer Bersertifikat di Solo semoga dapat bermanfaat untuk anda atau orang disekitar anda. Terimakasih. Silahkan baca yang lainnya juga tentang Kursus Komputer Microsoft Office di Solo

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kursus Komputer Bersertifikat di Solo"

Posting Komentar