Kursus Komputer di Solo Terbaik

Kursus Komputer di Solo Terbaik | Di zaman moderen seperti sekarang ini komputer merupakan sebuah teknologi yang harus dikuasai oleh semua orang. Terlebih bagi anda yang saat ini belum memiliki pekerjaan karena seringkali perusahaan membuka lowongan kerja mencantumkan syarat dapat mengoprasikan komputer dengan baik minimal microsoft office. Bagi anda yang bertempat tinggal di Solo dan sekitarnya tidak perlu pusing mencari tempat kursus komputer di Solo karena di Solo ada banyak sekali lembaga kursus dan pelatihan bidang komputer yang dapat anda pilih. Salah satu lembaga Kursus Komputer di Solo Terbaik yang bernama LKP Multi Talenta Komputer Solo.
Kursus Komputer di Solo Terbaik
Kursus Komputer di Solo Terbaik
Multi Talenta Komputer merupakan sebuah lembaga kursus dan pelatihan yang telah memiliki izin resmi dari Dinas Pendidikan dan siap menjadi sahabat anda yang belum bisa komputer untuk dapat mengoprasikan komputer dengan baik sesuai dengan yang dibutuhkan di dunia kerja.
Membuka 2 program kursus andalan yaitu: komputer aplikasi perkantoran (paket ms. office) dan desain grafis (corel dan photoshop) dengan biaya yang terjangkau dan jadwal yang fleksibel sehingga bisa disesuikan dengan rutinitas peserta.
Biaya untuk mengikuti kursus komputer di Multi Talenta Komputer Solo yaitu:

Program Komputer Aplikasi Perkantoran Rp 500.000
materi yang akan anda pelajari yaitu:
Windows
Ms. Word
Ms. Excel
Ms. Power point
Ms. Access
Internet for office

Program Desain Grafis Rp 650.000
materi yang akan anda pelajari yaitu:
Corel draw
Adobe photoshop

Syarat pendaftaran:
Administrasi pendaftaran Rp 50.000
foto 3x4 2 lembar
fotokopi KTP

Proses pembelajaran di Multi Talenta Komputer Cepat sehingga bagi anda yang ingin segera melamar pekerjaan dengan bekal kemampuan komputer tidak perlu menunggu waktu yang lama. Total pertemuan ada 12x pertemuan jika 1 minggu mengambil 3 pertemuan maka kurang lebih 1 bulan selesai.
Untuk informasi dan pendaftaran silahkan anda dapat menghubungi Mba Anggun di 0822 8288 7694 (SMS/WA).
Kursus Komputer di Solo Terbaik
Demikianlah informasi yang dapat saya sampaiakan untuk anda semoga informasi tentang Kursus Komputer di Solo Terbaik bisa bermanfaat untuk anda yang saat ini sedang mencari tempat kursus komputer di Solo. Terimakasih....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kursus Komputer di Solo Terbaik"

Posting Komentar